Rumor Transfer Pemain

Chelsea Ingin Bajak Dua Penggawa AS Roma

Rendy Renuki H    •    08 Mei 2017 14:36 WIB
chelsea 2016--2017bursa transfer pemain
Chelsea Ingin Bajak Dua Penggawa AS Roma
Radja Nainggolan (kiri) dan Antonio Rudiger (kanan) (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Metrotvnews.com, London: Chelsea dikabarkan ingin membajak dua penggawa AS Roma, Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger pada musim panas nanti. The Blues dilaporkan telah menyiapkan dana fantastis sebesar 70 juta Poundsterling (Rp1,2 triliun) untuk memboyong keduanya ke Stamford Bridge.

Chelsea yang sedang diambang meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini memang sudah mulai aktif berburu pemain di bursa transfer mendatang. Pelatih Antonio Conte ingin melakukan penyegaran terhadap skuatnya menjalani musim kompetisi mendatang.

The Sun melaporkan jika Conte akan segera merealisasikan niatannya tersebut dengan melayangkan tawaran ganda kepada Roma. Klub ibu kota tersebut juga kabarnya sedang mempertimbangkan untuk melepas Nainggolan dan Rudiger.

(Baca: Terbaik dan Terburuk di Laga Arsenal vs MU)


Chelsea rupanya masih penasaran setelah gagal mendapatkan Nainggolan musim panas lalu. Kala itu The Blues dan Giallorossi gagal mencapai kata sepakat perihal harga Nainggolan yang dipatok 32 juta Poundsterling (Rp552 miliar).

Sedangkan Rudiger baru-baru ini menjai target Chelsea untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Klub milik Roman Abramovic itu harus bergerak cepat jika tak ingin Rudiger merapat ke Manchester City yang kabarnya telah ditawari langsung oleh Roma.

Selain Nainggolan dan Rudiger, Chelsea juga dikabarkan berniat memulangkan striker Everton Romelu Lukaku. Namun, Conte menganggap harga top skorer sementara Liga Primer itu masih terlalu tinggi, yakni 42,2 juta Poundsterling (Rp730 miliar) versi Transfermarkt. (Sportsmole)

Video: Arsenal Hentikan Rekor Tak Terkalahkan MU
 


(ACF)

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo
Bursa Transfer Pemain

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo

1 hour Ago

Petinggi AC Milan dilaporkan menemui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes di London. …

BERITA LAINNYA
Video /