Manchester United

Tak Ada Ibrahimovic, Kesempatan Martial untuk Unjuk Gigi

Krisna Octavianus    •    14 Juli 2017 08:38 WIB
manchester united 2017--2018
Tak Ada Ibrahimovic, Kesempatan Martial untuk Unjuk Gigi
Anthony Martial (Foto: IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Tak diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic akan memberi kesempatan kepada Anthony Martial untuk berkembang. Hal itu dikatakan legenda Manchester United, Mikael Silvestre.

Martial hanya mencetak empat gol di Liga Primer Inggris musim lalu dalam 18 pertandingan. Ia tidak menjadi pilihan utama di lini depan saat Ibrahimovic datang ke Old Trafford.

BACA: Roma Pastikan Nainggolan dan Manolas Tidak Dijual

Ibrahimovic mencetak 28 gol di semua ajang kompetisi untuk United. Akan tetapi, cedera lutut membuat musimnya harus berakhir lebih cepat dan kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen The Red Devils.

Silvestre percaya hal ini akan menjadi kesempatan bagi Martial untuk unjuk gigi. Pemain asal Prancis itu bisa menampilan performa apik seperti yang ia tunjukkan pada musim 2015--2016, di mana ia mencetak 17 gol untuk United.

"Aura Zlatan itu sangat besar, begitu juga karakternya, egonya, dan apa yang disebarkannya di sekitarnya terkadang menakutkan bagi para pemain muda," kata Silvestre seperti dilansir Daily Star.

"Ini juga memberi Anda contoh untuk diikuti, jadi ada baiknya memilikinya. Tapi bagi pemain muda dan Anthony, Anda akan mengharapkan mereka mencetak lebih banyak gol," lanjutnya.

BACA: Lakoni Debut Bersama Everton, Rooney Sumbang Gol Spektakuler

Silvestre juga memberikan pendapatnya mengenai kemampuan Martial. Sang pemain dikatakan sangat berbahaya dengan kecepatan yang ia miliki.

"Setiap kali ia menyentuh bola, bahkan di sini saat berlatih, Anda bisa merasakan bahaya dan para bek, saya tidak akan mengatakan bahwa mereka takut, tapi Anda tidak akan bisa menjatuhkannya dalam sebuh tantangan saat Anda menghadapi Anthony. Ia bisa pergi ke kiri atau ke kanan, dan mengalahkan Anda dengan kecepatan," pungkasnya.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /