Menderita Kanker, Ibu Rio Ferdinand Meninggal Dunia

Patrick Pinaria    •    14 Juli 2017 06:41 WIB
liga inggris
Menderita Kanker, Ibu Rio Ferdinand Meninggal Dunia
Rio Ferdinand (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Suasana duka sedang menyelimuti keluarga dua mantan pesepak bola Inggris, Rio Ferdinand dan Rio Ferdinand. Itu terjadi karena keduanya harus melihat sang ibu, Janice St Fort meninggal dunia pada Kamis 13 Juli waktu setempat.

Janice harus menghembuskan napas terakhir pada usia yang ke-58 di Rumah Sakit London Bridge. Ia meninggal setelah berjuang menghadapi kanker. 

"Kami dengan sedih hati mengumumkan ibu kami Janice yang menakjubkan meninggal dunia hari ini setelah berjuang melawan kanker," tulis pernyataan dari keluarga Ferdinand.

Baca: Sudah Tersingkir, Timnas U-16 Janji Tetap Tampil Maksimal di Piala AFF

"Ia adalah inspirasi bagi kami semua dan dicintai semua orang yang mengenalnya. Ia meninggal di Unit Perawatan Kanker, Rumah Sakit London Bridge, yang ditemani suaminya, Peter, dan kami, keempat anaknya di samping tempat tidurnya," lanjut pernyataan itu.

"Ia adalah ibu yang setia bagi kami semua dan ia adalah nenek yang paling luar biasa untuk anak-anak kami," papar mereka.

Baca: Enggan Wasit Disalahkan, Pelatih MU Akui Kekalahan

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf di Unit Perawatan Kanker telah merawat ibu kami dengan baik selama mengalami penyakitnya, terutama untuk Marta dan Joanna serta semua orang yang sudah mengirimkan doa kepada kami selama masa sulit ini," imbuh mereka.

Ucapan duka pun juga diungkapkan mantan klub Rio Ferdinand, Manchester United lewat twitter resmi mereka. "Simpati kami yang terdalam kami sampaikan untuk Rio Ferdinand dan keluarganya pada saat yang menyedihkan ini," kicau mereka.

Suasana duka tersebut dialami kedua kalinya Rio Ferdinand. Sebelumnya, mantan bek Manchester United tersebut juga harus kehilangan sang istri yang meninggal akibat kanker payudara. (Soccerway)


Video: Debut Buruk Peter Bosz Bersama Dortmund

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /