Buntut kekalahan Liverpool dari MU

Ludahi Fan MU, Legenda Liverpool Terancam Kehilangan Pekerjaan

M. Rizky Adhestian    •    12 Maret 2018 17:58 WIB
liga inggrisliverpoolmanchester united
Ludahi Fan MU, Legenda Liverpool Terancam Kehilangan Pekerjaan
Mantan kapten Liverpool, Jami Carragher kini alih profesi sebagai analis sepak bola (Foto: Mirror)

Manchester: Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, meminta maaf atas ulahnya yang sangat tidak terpuji setelah Liverpool kalah 1-2 oleh Manchester United. Ia dilaporkan telah meludahi seorang bocah berusia 14 tahun yang diketahui merupakan pendukung Setan Merah.

Kekalahan The Reds atas United menjadi kekecewaan besar bagi para pendukung klub yang bermarkas di Anfield itu. Tak terkecuali, pemain veteran Liverpool, Carragher.

Bek asal Inggris yang kini bekerja sebagai analis sepak bola itu terlibat insiden pelecehan terhadap seorang pendukung MU. Carragher mengakui bahwa ulahnya itu merupakan respons setelah dirinya dibuat jengkel oleh korban terkait kekalahan eks klubnya.
 

Baca: Mourinho Sebut Dua Klub Ini Lebih Penting Ketimbang Liverpool


Dalam sebuah video berdurasi 58 detik yang diunggah oleh Daily Mirror, terlihat orang yang merekam video tersebut sedang mengemudikan mobil. Orang tersebut dengan sengaja membunyikan klakson mobilnya dan berteriak "Hei Jamie, 2-1" yang mengacu pada hasil akhir duel akbar tersebut kepada mobil Range Rover di sebelahnya.

Hal tersebut sontak memancing kekesalan Carragher yang merupakan pengemudi mobil Range Rover tersebut. Ia lantas membuka kaca dan meludah ke arah mobil perekam video. Alhasil, anak perempuan si pengemudi yang duduk di kursi samping menjadi korban kejengkelan eks kapten Liverpool tersebut.
 

Baca juga: Lechia Gdansk Rilis Harga Jersey Egy Maulana Vikri


Atas perbuatannya tersebut, Carragher mengklarifikasi lewat akun twitter resminya (@Carra23) bahwa ia telah dibuat jengkel sepanjang jalan oleh para fans MU. Akan tetapi, ia mengaku salah atas insiden tersebut dan meminta maaf.
 
"Sudah keterlaluan dan saya sudah meminta maaf secara pribadi kepada seluruh keluarga (korban) malam ini. Saya dibuat jengkel 3-4 kali sepanjang jalan sambil direkam dan kehilangan kesabaran. (Tetapi itu) bukan alasan, maaf," tulis Carragher lewat cuitan di Twitter.

Atas insiden ini, Carragher terancam pemecatan dari Sky Sports yang merupakan media yang mempekerjakannya saat ini. (Mirror)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?#Vlog: Merasakan Atmosfer Stadion Anfield di Acara LFC World Tour



(ACF)