Alexis Sanchez

Rooney: Sanchez Sempurna untuk MU

Riyan Ferdianto    •    06 Februari 2018 12:39 WIB
manchester united
Rooney: Sanchez Sempurna untuk MU
Alexis Sanchez (AFP PHOTO / PAUL ELLIS )

Manchester: Wayne Rooney mengungkapkan, Alexis Sanchez adalah pemain sempurna untuk Manchester United. Ia menilai pemain internasional Cile itu bisa menjadi tandem terbaik untuk Romelu Lukaku. 

Alexis Sanchez resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari lalu. Mantan pemain Barcelona itu ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan yang merapat ke Arsenal.

Memang, Rooney tidak lagi berseragam United, tetapi ia menilai Sanchez adalah sosok yang tepat untuk United. Selain itu pemain 29 tahun itu bisa membantu Setan Merah memenangkan gelar Liga Primer Inggris yang terakhir kali diraih United di era Alex Ferguson musim 2012--2013.

Klik di sini: 8 Pelatih yang Berpeluang Gantikan Conte di Chelsea

"Bagi saya Sanchez adalah pemain sempurna untuk Manchester United. Tentu anda bisa melihatnya dia adalah pemenang," ujar Rooney seperti dilansir Soccerway.

"Sanchez akan menjadi tendem yang sempurna bagi Romelu Lukaku. Karena saya nilai United belum memilikinya sebelum Sanchez datang, dan tentu beban Lukaku akan lebih ringan," tambahnya.

Sebelum berjersey The Reds, Sanchez sudah mempersembahkan dua gelar Piala FA dan satu gelar FA Community Shield untuk Meriam London. Selain itu, ia menorehkan 60 gol dalam 122 pertandingan bersama Arsenal.

Sanchez pertama kali mengawali debutnya di bawah asuhan Jose Mourinho pada ajang Piala FA melawan Yeovil Town, serta dua kali tampil di ajang Liga Primer Inggris. Termasuk mencetak satu gol saat United menang atas Huddersfild Town FC dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.  (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Jokowi Resmikan Lapangan Tenis di GBK
 


(FIR)


Video /