Membandingkan Mohamed Salah dengan Lionel Messi

M. Rizky Adhestian    •    05 Februari 2018 13:49 WIB
liga inggrisliverpool
Membandingkan Mohamed Salah dengan Lionel Messi
Mohamed Salah. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool: Mantan bek Liverpool Jamie Carragher membandingkan performa Mohammed Salah dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Pada laga melawan Tottenham Hotspur tadi malam, winger super cepat itu mencetak gol dengan cara yang mirip dengan La Pulga - julukkan Messi.

Saat laga memasuki injury time, Salah yang dikawal empat pemain Spurs, membuat gol cantik dengan mencongkel bola melewati Hugo Lloris. Gol tersebut bisa saja menjadi kunci kemenangan The Reds andai penalti berbau kontroversi Harry Kane tidak menyamakan kedudukan pada detik-detik terakhir.

Terlepas dari kegagalan Salah menjadi pahlawan kemenangan Liverpool, Carragher menyanjung performa pemain timnas Mesir tersebut. Eks veteran Liverpool itu menilai gol yang dicetak Salah mirip seperti yang sering dibuat Messi.

Baca: Dramatis, Tendangan Penalti Kane Gagalkan Kemenangan Liverpool


"Hanya Messi yang mampu membuat gol seperti itu. Jika Anda berpikir tentang Messi dan karakteristik gol-golnya, itulah yang ia lakukan di area sempit, mengelabuhi kiper," kata Carragher kepada Sky Sports, Senin 5 Februari 2018.

Baca: Hasil Lengkap Liga Top Eropa Tadi Malam 


Salah memberikan dua gol untuk Liverpool. Namun, gol tersebut belum cukup membuat tim tuan rumah meraih poin penuh. Gol tendangan jarak jauh Victor Wanyama pada menit ke-80 dan penalti kedua Harry Kane masih dapat menyelamatkan Spurs dari kekalahan.

Liverpool dan Spurs terpaksa berbagi poin di Anfield. Merseyside Red kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara, terpaut dua poin dari The Lilywhites di peringkat kelima. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Puan Minta Test Event Dioptimalkan untuk Uji Kesiapan Wisma Atlet


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /