Laga Ulangan Babak Keempat Piala FA 2017--2018

Pujian Pochettino untuk Lamela

Patrick Pinaria    •    08 Februari 2018 08:05 WIB
piala fa
Pujian Pochettino untuk Lamela
Erik Lamela (Foto: AFP/Ian Kington)

London: Gelandang Tottenham Hotspur Erik Lamela tampil impresif saat menghadapi Newport County pada laga ulangan babak keempat Piala FA 2017--2018, Kamis 8 Februari. Pada laga itu, pemain asal Argentina tersebut sukses menyumbang satu gol untuk The Lilywhites.

Gol tersebut diciptakan Lamela pada menit ke-34. Berkat golnya itu, Tottenham pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Sebelumnya, mereka mencetak gol pada menit ke-26 berkat gol bunuh diri Dan Butler.

Bagi Lamela, gol ini terasa istimewa. Sebab, ia berhasil menciptakan gol pertamanya untuk Tottenham setelah mengalami paceklik gol selama 504 hari.

Baca: Ronaldo: Saya Masih Bisa Bersaing di Level Elit Dunia

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino bangga melihat penampilan Lamela. Ia optimistis mantan pemain AS Roma itu bisa meningkatkan performanya usai mengalami masa-masa sulit bersama Spurs.

"Ia mencintai sepak bola. Ia giat berlatih. Saat yang sulit, ia banyak belajar. Ia bisa mencapai level tinggi dari sebelumnya karena ia lebih berpengalaman," ujar Pochettino.

Baca: Valverde Tidak akan Mengekang Agresivitas Suarez

"Selalu penting bagi penyerang yang berhasil mencetak gol. Saya pikir torehan itu sangat penting baginya. Ia adalah pemain penting bagi kami," tambahnya.

Lamela mengalami masa-masa sulit bersama Tottenham karena cedera pinggul yang didapat pada Oktober 2016. Gara-gara cedera tersebut, Lamela harus absen selama hampir setahun. (Soccerway)


Video: Persija & PSMS Berbagi Homebase

 


(PAT)


Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions
Jelang Final Liga Champions

Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions

9 hours Ago

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan timnya siap untuk laga final Liga Champions kon…

BERITA LAINNYA
Video /