Perpindahan Romelu Lukaku

Romelu Lukaku Ucapkan Salam Perpisahan kepada Everton

Krisna Octavianus    •    10 Juli 2017 08:24 WIB
bursa transfer pemain
Romelu Lukaku Ucapkan Salam Perpisahan kepada Everton
Romelu Lukaku (Foto: OLI SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Romelu Lukaku menulis sebuah pesan perpisahan untuk Everton dan fans ketika striker asal Belgia itu semakin mendekat ke Manchester United.

Lukaku berada di ambang bergabung dengan United dalam kesepakatan 75 juta poundsterling (R1,2 triliun) setelah menjalani tes medis di Los Angeles pada Sabtu 8 Juli. Jose Mourinho dan United terbang ke LA untuk tur pra musim mereka pada Minggu 9 Juli dan segala proses transfer akan diumumkan.

BACA: Tottenham Bantah Pembelian Saham oleh Bos Facebook

Lukaku kemudian mengunggah ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat di Everton, klub yang ia bela sejak 2013.

Dalam sebuah unggahan di Instagram dengan sebuah video yang menyertainya, Lukaku menulis: "Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang terlibat di Everton. Saya ingin berterima kasih atas dukungan fans selama empat tahun yang telah kami habiskan bersama. Orang-orang membantu saya melalui semua pertandingan saya dan dengan bangga saya dapat mengatakan bahwa ini adalah sebuah kehormatan untuk bermain di depan Anda."

"Kepada staf di stadion dan tempat latihan, terima kasih telah membuat saya merasa betah sejak pertama saya masuk. Bagi rekan satu tim saya sangat menyenangkan bermain dengan kalian."

"Untuk staf teknis terima kasih telah membantu saya menjadi pemain yang lebih baik. Bekerja sama dengan kalian telah menjadi kesenangan dan saya akan mengingat Anda sepanjang sisa karier saya. Terima kasih Everton Football Club."

Bersama Everton, Lukaku berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Ia sukses mencetak 53 gol di Liga Primer Inggris dan 71 gol di semua ajang kompetisi untuk The Toffees.

 


(KRS)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /