Calon Striker MU Berurusan dengan Kepolisian Los Angeles

Rendy Renuki H    •    08 Juli 2017 22:00 WIB
liga inggris
Calon Striker MU Berurusan dengan Kepolisian Los Angeles
Romelu Lukaku (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Calon striker Manchester United Romelu Lukaku berurusan dengan kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut laporan, Lukaku dianggap mengganggu ketenangan di daerah tersebut.

Lukaku yang masih berlabel pemain Everton terbang ke Los Angeles untuk menjalani tes medis dengan MU. Namun, ia diamankan pihak berwajib di Beverley Hills.

Media AS, TMZ Sports mengklaim bahwa Lukaku diberi peringatan polisi setempat di rumah yang disewanya. Beberapa keluhan diterima kepolisian dari warga sekitar yang melaporkan kegaduhan dari kediaman Lukaku.

(Baca: Menyerah Kejar Matic, MU Buru Gelandang Spurs)


Para warga telah melaporkan kegaduhan tersebut sebanyak enam kali. Mereka melayangkan keluhan kebisingan dan meminta kepolisian menangani perbuatan yang disebabkan pemain asal Belgia tersebut.

Beruntung Lukaku kabarnya tak sampai menjalani hukuman serius. Ia bahkan tak dibawa ke kantor polisi dan hanya diwajibkan membayar denda yang dikabarkan nominalnya cukup lumayan.

Striker 24 tahun tersebut memang sedang menghabiskan waktu senggang sembari menjalani tes medis di AS. Lukaku dilaporkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan MU setelah terlihat menjalani waktu bersantai dengan Paul Pogba. (Sportsmole)

Video: Manuel Neuer Tak akan Perkuat Muenchen di Tur Pramusim
 


(REN)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /