Liverpool

Masalah Izin Kerja, Debut Salah Bersama Liverpool Tertunda

Krisna Octavianus    •    12 Juli 2017 08:03 WIB
liverpool 2016--2017
Masalah Izin Kerja, Debut Salah Bersama Liverpool Tertunda
Mohamed Salah (Foto: liverpoolfc.com)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kabar kurang baik datang dari Liverpool. Pemain baru mereka, Mohamed Salah harus menunggu untuk melakukan debutnya di The Reds karena belum mendapatkan izin kerja.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa Salah tidak akan bermain saat Liverpool mengunjungi Tranmere Rovers untuk memulai kampanye pra musim pada Rabu 12 Juli.

BACA: Michael Carrick Kapten Baru Manchester United

Pemain internasional Mesir itu harus meninggalkan Inggris dan kemudian kembali untuk dapat menyelesaikan dokumen yang dipersyaratkan.

"Mo Salah ada di sini dalam latihan, tapi tidak bisa bermain karena peraturan, jadi itulah yang harus kami terima," Klopp mengatakan kepada situs Liverpool.

"Kami akan berusaha mendapatkan izin kerja atau visa, saya tidak tahu apa yang harus kami dapatkan, tapi kami harus pergi ke Paris dan meninggalkannya di sana selama satu atau dua hari dan kemudian ia akan kembali. Kami berharap ia bisa segera bermain," sambungnya.

BACA: Kasus Pemerasan kepada Valbuena, Pengadilan Kasasi Bela Benzema

Sebaliknya, ada kabar baik bagi Liverpool karena pada Selasa 11 Juli gelandang Adam Lallana dan Philippe Coutinho keduanya kembali ke tempat latihan klub untuk latihan pra musim.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /