Liverpool 2017--2018

Klopp Konfirmasi Coutinho akan Bermain Kontra Sevilla

Krisna Octavianus    •    11 September 2017 17:58 WIB
liverpool 2017--2018liga champions 2017--2018
Klopp Konfirmasi Coutinho akan Bermain Kontra Sevilla
Philippe Coutinho (Foto: liverpoolfc.com)

Metrotvnews.com, Liverpool: Juergen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Phillipe Coutinho siap tampil dalam pertandingan Liga Champions melawan Sevilla pada Kamis 14 September dini hari WIB.

Pemain asal Brasil itu sekarang sudah kembali berlatih penuh di Melwood. Setelah melewatkan pertandingan terahir kontra Manchester City, Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Coutinho bisa bermain melawan Sevilla.

BACA: Empat Laga Selalu Kalah, Frank de Boer Dipecat Crystal Palace

"Meninggalkan Coutinho melawan Manchester City adalah keputusan yang dibuat dengan mempertimbangkan musim ini," Klopp mengatakan kepada situs resmi klub.

"Dia kembali dari penerbangan yang panjang, setelah dua penampilan pengganti dan tiga pekan tanpa latihan," sambung Klopp.

"Kami bermain pada Rabu (Kamis-red), kami bermain pada Sabtu, kami bermain, bermain, bermain, bermain, bermain. Saya akan selalu memiliki situasi ini selama tiga atau empat pekan ke depan," lanjutnya.

"Kami pikir lebih baik memberinya tiga atau empat hari latihan yang tepat dan kemudian dia akan tersedia untuk kami, ini adalah kabar baik. Phil adalah pemain yang fantastis, dan semoga kami bisa memanfaatkannya secepat mungkin," pungkasnya.

BACA: Wenger Bantah Alexis Sanchez Kegemukan

Pertandingan melawan Sevilla akan menawarkan kesempatan kepada The Reds untuk membalas kekalahan terakhir mereka di final Liga Europa pada 2016. Akan tetapi, Klopp berharap mereka bisa membuka musim mereka di ajang Liga Champions dengan kemenangan usai kalah telak 0-5 dari City akhir pekan lalu.

 


(KRS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

9 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /