Manchester United 2017--2018

Mourinho Optimistis Bisa Pertahankan Tradisi Musim Kedua Bersama MU

Patrick Pinaria    •    12 Agustus 2017 13:40 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Mourinho Optimistis Bisa Pertahankan Tradisi Musim Kedua Bersama MU
Jose Mourinho (Foto: AFP/Dimitar Dilkoff)

Metrotvnews.com, Manchester: Jose Mourinho punya tradisi baik saat menjalani musim kedua bersama klub yang dilatihnya. Dari empat klub yang dilatihnya seperti Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid, ia selalu mampu meraih gelar liga domestik.

Mourinho optimistis bisa mempertahankan tradisi tersebut bersama Manchester United. Akan tetapi, ia menilai tradisi itu bukan jaminan untuknya bisa memenangkan gelar bersama Red Devils pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017--2018.

"Bukan karena saya melakukannya (memenangkan gelar liga di musim kedua), kemudian saya termotivasi untuk mengulanginya," ujar Mourinho.

Baca: Jadwal Seru Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

"Tidak ada jaminan. Tetapi, tentu saja, seorang manajer pada musim kedua mengenal klub dan para pemain dengan lebih baik," tambahnya.

"Kami memiliki pramusim yang lebih baik dari musim lalu dan kami mendapat motivasi tambahan setelah memenangkan Liga Europa dan kembali ke Liga Champions. Saya mendapatkan kondisi yang lebih baik dari musim yang pertama," tutur Mourinho.

Baca: Gavin Minta Semua Pemain Fokus Lawan Thailand

Tradisi Mourinho pada musim keduanya tentu menjadi harapan bagi pihak klub dan fan agar bisa melihat United meraih gelar di Liga Primer Inggris musim ini. Mengingat, musim ini merupakan musim kedua pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Musim lalu, Mourinho gagal membawa United meraih gelar Liga Primer Inggris. Meski demikian, ia sukses mempersembahkan tiga gelar untuk Setan Merah seperti Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa. (Soccerway)


Video: Lima Pemain Liverpool Abesen saat Laga Lawan Watford

 


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /