Liverpool 2017--2018

Moreno Senang kembali Masuk Skuat Inti Liverpool

Rendy Renuki H    •    09 September 2017 10:55 WIB
liverpool 2017--2018
Moreno Senang kembali Masuk Skuat Inti Liverpool
Alberto Moreno (AFP PHOTO / SAEED KHAN)

Metrotvnews.com, Manchester: Alberto Moreno senang bisa kembali masuk skuat inti Liverpool. Bek kiri asal Spanyol itu bahkan telah kembali menjadi salah satu rencana pembangunan skuat Liverpool di bawah pelatih Juergen Klopp.

Moreno sempat dikabarkan akan hengkang darI Anfield setelah kehilangan posisi bek kiri yang diisi James Milner musim lalu. Namun, Moreno telah tampil dua kali dari tiga laga awal Liverpool di Liga Primer Inggris serta bermain saat melawan Hoffenheim di play-off Liga Champions.

Ia pun kini mampu mengamankan kembali posisi bek kiri setelah Milner kembali digeser Klopp ke lini tengah. Moreno hanya akan bergantian mengisi posisi tersebut bersama pemain muda Andy Robertson.

(Baca: Gol Debut Mbappe Bawa PSG Cukur Metz)


"Ketika Liverpool mendatangkan Andy Robertson, itu membuat saya lebih kuat dan lebih fokus lagi. Pada sesi latihan musim panas, manajer mulai memainkan Milner di lini tengah, jadi itu juga hal yang menggembirakan," ujar eks pemain Sevilla ini.

"Saya tahu ada dorongan kuat bagi saya untuk terus bekerja keras dan segala sesuatu akan berjalan baik. Saya merasa saya bisa bertahan di sini dan melakukan pekerjaan. Jelas saya merasa jauh lebih bahagia saat ini," sambungnya.

Liverpool yang menempati posisi runner-up akan menghadapi Manchester City pekan ini, Sabtu 9 September. Moreno pun berpeluang menjadi starter di skuat utama The Reds saat bertandang ke Stadion Etihad malam nanti. (Sportsmole)

Video: Timnas U-19 Menang Telak Atas Filipina
 


(REN)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /