Liga Inggris

Ibrahimovic Tak Ingin Pensiun di Old Trafford

Rendy Renuki H    •    16 September 2016 05:36 WIB
liga inggris
Ibrahimovic Tak Ingin Pensiun di Old Trafford
Zlatan Ibrahimovic (PAUL ELLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Mino Raiola, agen bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengakui kliennya tak ingin pensiun di Old Trafford. Raiola mengklaim jika Ibra pernah mengatakan kepadanya jika ia ingin mengakhiri kariernya bersama Napoli.

Masa depan striker 34 tahun itu memang sempat mengundang teka-teki pada bursa transfer musim panas lalu. Setelah memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain, Ibra akhirnya memutuskan berlabuh ke MU dengan status bebas transfer.

"Pada pertandingan perpisahan Ciro Ferrara 2005 lalu, Ibrahimovic mengatakan kepada saya ia ingin mengakhiri kariernya di Napoli," ujar Raiola yang juga merupakan agen dari Paul Pogba.

(Baca: Inter Kalah, Frank de Boer Meradang)

"Saya tak akan memberitahu Anda jika Aurelio De Lauirentiis (Presiden Napoli) pernah menelepon saya menanyakan Ibra. Apa yang bisa saya katakan adalah tak ada klub di Italia yang memikat Ibra. Namun, Ibra pastinya akan memilih Napoli," tuturnya.

(Baca: Roma Tertahan di Kandang Victoria Plzen)

Pasca kepindahannya ke MU, Ibrahimovic telah membuat start gemilang musim ini. Eks bomber Juventus dan Inter Milan itu telah mencetak empat gol dari empat laga awal MU di Liga Primer Inggris. (Squawka)

Video: Real Madrid Taklukkan Sporting Lisbon 2-1
 


(REN)

Video /