Jelang Watford vs Manchester United

Pelatih Watford Mengaku Lebih Senang Punya Pereyra Ketimbang Pogba

Krisna Octavianus    •    17 September 2016 17:04 WIB
liga inggris
Pelatih Watford Mengaku Lebih Senang Punya Pereyra Ketimbang Pogba
Paul Pogba dan Roberto Pereyra saat masih di Juventus (Foto: AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Watford, Walter Mazzarri menyindir performa Paul Pogba yang buruk. Ia menyebut lebih suka memiliki Roberto Pereyra di lini tengah daripada Pogba.

Pereyra akan reuni dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Pogba ketika Watford akan menghadapi Manchester United di Stadion Vicarage Road, Minggu 18 September malam WIB.

Penampilan Pogba saat United kalah 1-2 di derby Manchester akhir pekan lalu dan saat The Red Devils timbang 0-1 di Liga Europa dari Feyenoord mengundang kritik. Sementara itu, Pereyra berhasil beradaptasi dengan bersama Watford.

(BACA: Bukukan Quattrick Lawan Caen, Cavani Didukung Terus Cetak Gol)

Pereyra berhasil mencetak gol pada laga debutnya saat timnya kalah dari Arsenal 1-3. Selain itu, ia juga menampilkan performa apik saat Watford menang dramatis atas West Ham United akhir pekan lalu.

"Pada prinsipnya saya jatuh cinta dengan pemain saya. Mereka sangat penting. Pereyra adalah pemain hebat, ia berjalan dari sisi ke sisi, memiliki kualitas bagus dan merupakan pemain yang saya inginkan. Jika saya harus memilih, saya akan memilih Pereyra," ujar Mazzarri.

"Namun, Pogba adalah seorang juara. Ia adalah pemain yang sangat muda dan ini mungkin memiliki pengaruh pada dirinya beradaptasi sedikit lebih lambat setelah berganti tim," lanjutnya.

"Semuanya baru baginya saat ini, tapi dengan satu pertandingan ia bisa mengubah hasil," pungkas mantan pelatih Napoli dan Inter Milan.

(BACA: Klopp Tantang Liverpool Konsisten Setiap Pekan)

Pereyra dibeli Watford dari Juventus pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas ditutup. Ia pindah setelah bermain selama dua musim dengan mahar 16 juta euro atau sekitar Rp234 miliar. (Soccerway)

 


(KRS)

Video /