Chelsea vs Liverpool

Klopp: Liverpool Bermain seperti Neraka

Krisna Octavianus    •    17 September 2016 08:18 WIB
liga inggris
Klopp: Liverpool Bermain seperti Neraka
Juergen Klopp (Foto: GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp memuji kemenangan 2-1 timnya atas Chelsea pada Sabtu 17 September dini hari WIB. Ia menggambarkan pertandingan ini sebagai pertandingan yang benar-benar bagus untuk ditonton dan bagi The Reds seperti neraka.

The Reds berhasil memimpin dua gol terlebih dahulu lewat Dejan Lovren dan Jordan Henderson pada babak pertama.  Diego Costa sempat membuka asa Chelsea pada babak kedua dengan golnya, tapi sia-sia karena tak ada gol kedua untuk The Blues.

(BACA: Diwarnai Gol Indah Henderson, Liverpool Bungkam Chelsea)

"Itu memuaskan tentu. Dari pertengahan babak pertama kami memiliki gerakan luar biasa baik. Kami cepat dalam pikiran. Kami melakukan dengan sangat baik. Kami pantas memimpin di babak pertama," ujar Klopp.

"Kami harus belajar bagaimana mengelola rencana permainan. Jadi musim ini Chelsea sering mencetak gol pada detik-detik terakhir dengan gaya langsung. Tapi saya tidak ingat terlalu banyak peluang dari mereka. Kami memiliki beberapa saat di mana kami tidak begitu baik, tapi itu normal melawan tim yang baik," lanjutnya.

"Kami memainkan sepak bola seperti neraka bagi mereka. Itu benar-benar bagus untuk ditonton. Di babak kedua itu sedikit lebih sulit. Setelah gol mereka, kami berhasil dengan baik," pungkas pelatih asal Jerman itu.

(BACA: Ilustrasi Gol: Liverpool Mempermalukan Chelsea)

Hasil ini menempatkan Liverpool untuk sementara berada di posisi keempat di Liga Primer Inggris setelah menuai tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kali kalah.




(KRS)

Video /