Livestreaming

Swansea City vs Chelsea

Azpilicueta: Chelsea Tak Pantas Hanya Mendapat Satu Poin

Patrick Pinaria    •    12 September 2016 03:16 WIB
liga inggris
Azpilicueta: Chelsea Tak Pantas Hanya Mendapat Satu Poin
Cesar Azpilicueta (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, Swansea: Cesar Azpilicueta kecewa melihat Chelsea hanya memetik satu poin ketika bertandang ke markas Swansea City pada pekan keempat Liga Primer Inggris, Minggu 12 September. Menurutnya, The Blues seharusnya bisa meraih tiga poin karena tampil lebih dominan pada laga tersebut.

Chelsea memang tampil meyakinkan sepanjang pertandingan. Bahkan, mereka sempat membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-18 lewat Diego Costa. 

Namun, Swansea bangkit pada babak kedua dan mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Gylfi Sigurdsson dan Leroy Fer. Beruntung, Chelsea mampu menyamakan kedudukan lewat gol Costa pada menit ke-81.

(Baca juga: Conte Keluhkan Penyesaian Akhir Chelsea)

"Hasil ini sangat mengecewakan kami. Pasalnya, kami mampu menguasai pertandingan. Kami bertanding di sini untuk memetik tiga poin dan ternyata hanya memetik satu poin," ujar Azpilicueta.

Terlepas dari hasil mengecewakan tersebut, Azpilicueta tak lupa memberikan apresiasi kepada rekan setimnya Costa. 

(Baca juga: Costa Selamatkan Chelsea dari Kekalahan)

"Diego Costa tampil sangat baik, mencerminkan dominasi permainan kami. Ketika ia mencetak gol, kami telah melakukan banyak hal yang benar," puji Azpilicueta.

Hasil ini membuat Chelsea terpaku di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016--2017 dengan mengoleksi 10 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. (Sportsmole)

 


(PAT)

Pochettino Bahagia dengan Performa Son Heung-Min
CSKA Moskow vs Tottenham Hotspur

Pochettino Bahagia dengan Performa Son Heung-Min

3 hours Ago

Mauricio Pochettino memuji performa Son Heung-min setelah menjadi pahlawan kemenangan Tottenham…

BERITA LAINNYA
Video /