Piala Liga Inggris

Mourinho Puji Mentalitas MU

Patrick Pinaria    •    22 September 2016 07:23 WIB
liga inggris
Mourinho Puji Mentalitas MU
Jose Mourinho (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, Northampton: Manchester United memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris. Torehan itu mereka dapat usai mengalahkan Northampton dengan skor 3-1 pada putaran ketiga, Kamis 22 September dini hari.

Pelatih United Jose Mourinho senang melihat hasil tersebut. Meski sempat tak puas melihat performa Setan Merah pada babak pertama, ia tetap memberikan pujian kepada timnya.

"Tim dari bawah akan selalu merepotkan ketika mereka mendapat lawan kuat di turnamen. Mereka akan meningkatkan level permainan mereka," ujar Mourinho.

(Baca: Singkirkan Northampton, Tren Kekalahan MU Berakhir)

"Mereka membuat kami sulit sehingga kami bermain imbang dengan skor 1-1 pada babak pertama. Kami sebetulnya bisa saja unggul 2 atau 3-0. Jika itu terjadi, kami pun secara praktis pertandingan menjadi milik kami," tambahnya.

"Tetapi, kami bisa mengatasi kesulitan ini secara mental. Di babak kedua, kami terus menunjukkan perlawanan sehingga kami mampu mencetak gol," tutur Mourinho.

(Baca: Undian Putaran Keempat Ciptakan Derby Manchester)

Kemenangan atas Northampton terasa istimewa bagi MU. Sebab, mereka mampu mengakhiri catatan kekalahan beruntun mereka yang didapat sepanjang pekan lalu.

Ini juga menjadi modal bagus bagi MU untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Leicester City pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu 24 September. (Soccerway)


VideoGol Klavan Bawa Liverpool Memimpin

 


(PAT)

Video /