Northampton Town vs Manchester United

Wayne Rooney di Mata Luis Nani

Alfa Mandalika    •    22 September 2016 17:13 WIB
liga inggris
Wayne Rooney di Mata Luis Nani
Wayne Rooney. (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, Valencia: Kiprah Wayne Rooney musim ini tengah disorot. Sebabnya, ia dianggap kurang fasih dalam memainkan peran yang diberikan sang pelatih Jose Mourinho.

Sejak kehadiran Mourinho di awal musim ini, Rooney belum menunjukkan performa maksimal. Entah apa alasannya. Memang, hadirnya sosok Zlatan Ibrahimovic membuat Rooney harus mengalah berada di belakang striker. Ia lebih sering beroperasi di lini tengah.

Tercatat, ia baru menorehkan satu gol dari tujuh pertandingan yang ia mainkan. Sontak, Wazza-sapaan Rooney harus menerima kritik.

Baca: Komentar Mourinho soal Derby Manchester di Piala Liga Inggris


Namun, pandangan lain coba diutarakan oleh Luis Nani. Pemain Valencia yang sempat membela Manchester United itu menyebut, Rooney tetap sosok spesial.

"Rooney adalah pemain spesial yang memiliki kekuatan, kualitas fantastis, akurasi dan visi bermain yang baik. Ia sangat cerdas," kata Nani seperti dilansir Soccerway, Kamis (22/9/2016).

Baca: Mourinho Puji Mentalitas MU


"Saya sangat menikmati bermain dengan dirinya. Dia adalah pemain besar bagi United. Dia masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki dan membangun citranya," sambungnya. (Soccerway)

 


(ASM)

Video /