Bursa Transfer Pemain

Komentar Jesus Setelah Kontraknya Diperpanjang City

Gregorius Gelino    •    04 Agustus 2018 09:11 WIB
liga inggrisbola
Komentar Jesus Setelah Kontraknya Diperpanjang City
Gabriel Jesus. (Foto: AFP/Ben Stansall)

Manchester: Penyerang Manchester City Gabriel Jesus tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya setelah meneken kontrak anyar bersama The Citizens. Jesus memperpanjang kontraknya untuk lima tahun ke depan, yang berarti ia akan menetap di Etihad Stadium hingga musim 2023--2024.

"Saya senang dan bangga untuk mengenakan seragam City. Sebelum saya datang ke sini, saya yakin bahagia di sini dan itulah kenyataannya. Saya sangat senang berada di sini, di Manchester City," ujarnya kepada situs resmi klub.

"Semua orang menyambut saya dengan hangat ketika saya pertama kali datang. Semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik, dengan hormat, dan ini sangat penting," tandasnya.

Baca juga: Gabriel Jesus Teken Tambah Masa Bakti di City

"Ini membuat saya sangat senang dan saya ingin melanjutkan karir di sini. Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk dukungan mereka dan bagaimana mereka memperlakukan saya. Saya bisa katakan bahwa ini adalah keputusan terbaik saya untuk datang ke Manchester City. Selain berkembang sebagai profesional, saya juga berkembang sebagai seorang pria," ungkapnya.

Direktur Sepak Bola City Txiki Begiristian, memuji Jesus sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia. Menurutnya Guardiola senang bekerja dengannya dan antusias untuk mengembangkan bakatnya.

"Gabriel adalah salah satu penyerang muda terbaik di dunia, jadi untuk mendapatkan komitmennya untuk masa depan adalah tunjangan besar untuk kami. Dia memiliki banyak variasi dalam permainannya. Saya tahu seberapa besar Pep menyukai bekerja bersamanya dan saya tidak sabar untuk melihat perkembangannya dalam beberapa tahun," tuturnya.

Video:Api Obor Asian Games Tiba di Jambi
 


(RIZ)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /