Shaw Minta Publik Tidak Salahkan Jose Mourinho

Gregah Nurikhsani Estuning    •    01 Oktober 2018 22:18 WIB
liga inggrismanchester united
Shaw Minta Publik Tidak Salahkan Jose Mourinho
Jose Mourinho. (Foto: Lindsey Parnaby / AFP)

Manchester: Luke Shaw merasa performa buruk Manchester United bukan disebabkan oleh Jose Mourinho. Bek kiri itu menilai para pemainlah yang sepatutnya disalahkan.

"Kami harus introspeksi karena kami yang berada di atas lapangan. Manajer (Mourinho) di sisi lapangan menerjunkan para pemain yang dianggapnya bisa memenangi tiap pertandingan," ujar Shaw dilansir dari ESPN.

Mourinho berada dalam tekanan besar usai menelan hasil buruk dalam beberapa pertandingan belakangan. Di Liga Primer Inggris, Setan Merah duduk di tangga ke-10, jauh dari ekspektasi di awal musim 2018--2019 ini.

Usai dibekuk Derby County di Piala Liga, Phil Jones dan kawan-kawan kembali meraih kekalahan. Akhir pekan kemarin misalnya, mereka tumbang 1-3 dari West Ham United.

Rentetan catatan minor tersebut membuat publik mulai mempertanyakan kapasitas Mourinho di belakang nahkoda tim. Namun, Shaw menganggap kesalahan bukan sepenuhnya ada di tangan manajer asal Portugal itu.

"Kalau Anda menyaksikan tim kami (melawan West Ham), kami menurunkan pemain-pemain terbaik. (Jadi) Tak ada alasan. Pemainlah yang tak cukup menampilkan yang sepatutnya," sambung eks Southampton tersebut.

Setelah rangkaian hasil mengecewakan, United diterpa isu tak sedap menyoal masa depan Mourinho di Old Trafford. Sejumlah media di Inggris, Spanyol, dan Prancis mengklaim Zinedine Zidane tengah disiapkan manajemen klub untuk menggantikan mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu.

Lebih lanjut diberitakan, jika Man United kembali tampil buruk di laga Valencia (Liga Champions) dan Newcastle United (Liga Inggris), manajemen siap memecat Mourinho.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 


(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /