Bursa Transfer Pemain

West Ham Incar Daniel Sturridge

Rendy Renuki H    •    21 November 2016 13:27 WIB
bursa transfer pemain
West Ham Incar Daniel Sturridge
Daniel Sturridge (Oli SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, London: West Ham United dikabarkan mengincar striker Liverpool Daniel Sturridge pada bursa transfer Januari 2017. The Hammers sedang mencari sosok striker yang bisa mempertajam lini depan mereka.

Striker pinjaman Simone Zaza dinilai masih belum mampu berbuat banyak sejauh ini. Bahkan, pemain yang masih menjadi milik Juventus tersebut dianggap gagal tampil mengesankan dan ingin dilepas ke Valencia.

Sturridge sendiri pun tampak tersisih dari skuat utama Liverpool dibawah arahan Juergen Klopp musim ini. Pemain 27 tahun itu kalah bersaing dengan Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Sadio Mane di lini depan The Reds.

(Baca: Chelsea Bidik Pemain Muda Fiorentina)

The Express melaporkan jika West Ham saat berada di urutan teratas sebagai tim yang memburu Sturridge. Setelah sebelumnya gagal melayangkan tawaran kepada striker AC Milan, Carlos Bacca, manajer Slaven Bilic pun kini memalingkan perhatian kepada Sturridge.

Namun, laporan lain menyatakan jika West Ham tak sendirian dalam perburuannya mengejar Sturridge. Tottenham Hotspur, Stoke City, hingga Milan juga dikabarkan tertarik memakai jasa striker kidal ini.

Sementara, Klopp juga dikabarkan akan terbuka kepada siapa saja yang ingin menawar penggawanya. Pelatih asal Jerman ini diyakini ingin memberikan ruang bermain kepada Sturridge di klub lain. (Sportsmole)

Video: AC Milan Kontra Inter Milan Berakhir Imbang 2-2
 


(REN)

Video /