Manchester United

Mourinho Sebut Rooney Dihormati di Manchester United

Krisna Octavianus    •    16 Oktober 2016 13:05 WIB
manchester united 2016--2017
Mourinho Sebut Rooney Dihormati di Manchester United
Jose Mourinho dan Wayne Rooney (Foto: SCOTT HEPPELL / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Jose Mourinho menegaskan Wayne Rooney sangat dihormati dan mendapat dukungan dari fan Manchester United. Meskipun, sang pemain belakangan mendapat cemoohan dari suporter The Red Devils akibat penampilan buruknya beberapa pekan terakhir.

Rooney berstatus pemain cadangan saat ini ketika bermain untuk United dan tim nasional Inggris. Posisinya sebagai pemain inti di Inggris tersingkir setelah Gareth Southgate mencadangkannya pada pertandingan melawan Slovenia dan tugasnya sebagai kapten digantikan oleh Jordan Henderson.

BACA: Klopp Imbau Fan Pakai Baju Kebesaran Liverpool


Pemain berusia 30 tahun juga telah menghangatkan bangku cadangan tiga pertandingan terakhir United menuju laga besar melawan rival terberat Liverpool di Anfield yang akan dihelat pada Selasa 18 Oktober dini hari WIB. Namun, sementara banyak yang meragukun masa depan Rooney di klub dan tingkat internasional, manajer United Mourinho mengatakan dirinya tetap merupakan pengagum dari mantan penyerang Everton tersebut.

"Wayne Rooney tidak dicemooh oleh suporter Manchester United. Jujur, pertandingan terakhir ketika ia pergi sedang melakukan pemanasan, saya merasa bahwa Old Trafford itu di belakangnya dan mendukung ia sebelum ia masuk ke lapangan dalam pertandingan melawan Stoke," ujar Mourinho.

BACA: AS Roma Mempermalukan Napoli


"Jadi, saya pikir di Manchester United ia merasa di rumah. Di Man United ia merasa mendapat penghormatan layak, bukan di Anfield tentunya, tapi ia tahu bahwa di sini dan ia dihormati," tegas mantan pelatih Chelsea tersebut. (Soccerway)

 


(KRS)

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor
Semifinal Leg 1 Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor

54 minutes Ago

PSSI dan ketua Panpel laga Indonesia versus Vietnam memberikan penjelasan mengenai pendistribus…

BERITA LAINNYA
Video /