Progres Terkini Pemulihan Cedera Harry Kane

Kautsar Halim    •    04 Februari 2019 09:59 WIB
tottenham hotspur
Progres Terkini Pemulihan Cedera Harry Kane
Harry Kane. (Glyn KIRK / AFP)

Cedera pergelangan kaki yang dialami Harry Kane sudah membaik. Dia pun sudah bisa melakukan berbagai aktifitas yang salah satunya menonton laga Superbowl di Atlanta, Amerika Serikat.

Atlanta:
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sudah merasa baikan dengan cedera pergelangan kaki yang dideritanya belakangan ini. Tapi, dia masih butuh waktu agar pulih sempurna.

Cedera pergelangan kaki dialami Kane ketika membantu Spurs menghadapi Manchester United pada Minggu 13 Januari lalu. Saat itu, Spurs kalah 0-1 di Stadion Wembley.

Imbas mengalami cedera, Kane terpaksa melewati lima laga Spurs. Dia diprediksi pulih pada Maret atau setelah menjalani berbagai macam program pemulihan, termasuk berlatih di tempat bercuaca hangat.
 

Klik: Penjelasan Solskjaer tentang Cedera Rashford


Sambil menjalani proses pemulihan, Kane menyempatkan diri menonton langsung salah satu ajang ajang Superbowl di Atlanta, Amerika Serikat. Di sana, dia bercerita tentang perkembangan proses pemulihan cederanya. 

"Proses pemulihan berjalan dengan baik. Saya menjalani latihan di tempat bercuaca hangat dan perkembangannya sudah terasa," kata Kane seperti dilansir Sportmole.

"Minggu depan, saya akan berlatih dengan bola. Kita lihat saja nanti bagaimana reaksi pergelangan kaki ini ketika digerakkan dengan bola," tambahnya.

"Saya juga tidak pernah mematok durasi pemulihan. Tergantung apa yang dirasa saja. Kalau sejauh ini masih baik-baik saja," lanjut Kane.

Kane sudah tampil sebanyak 31 kali untuk semua kompetisi yang dimainkan Spurs sepanjang musim ini. Dia sukses mengoleksi 20 gol dan melakukan 6 assist dalam kesempatan yang diberikan tersebut. (Sportsmole)




(KAU)