Mourinho: De Gea Bakal Bertahan di Manchester United

Kautsar Halim    •    28 November 2018 08:38 WIB
manchester unitedbursa transfer
Mourinho: De Gea Bakal Bertahan di Manchester United
David de Gea. (LLUIS GENE / AFP)

Manchester: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sangat percaya diri klubnya bisa mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontra kerja David de Gea. Dia mengaku tahu  keinginan De Gea dan manajemen klub.

Sejatinya, upaya untuk memperpanjang kontrak De Gea sudah dilakukan United sejak beberapa bulan yang lalu. Tapi, tetap belum ada kesepakatan yang terjadi hingga hari ini.

Klik: Ledakan Bom Molotov Ganggu Laga AEK vs Ajax

Kontrak De Gea bersama United bakal kedaluwarsa pada akhir musim 2018--2019. Sedangkan rumornya, United ingin menambah masa bakti De Gea setahun lagi.

Paris Saint-Germain menjadi klub teranyar yang dikabarkan sedang melirik De Gea. Bahkan, mereka juga disebutkan sudah mengajukan proposal. Namun, kiper timnas Spanyol itu tetap cuek.

Klik: Daftar Sementara Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Menanggapi masa depan De Gea, Mourinho selaku pelatih tidak ambil pusing dengan berbagai rumor yang beredar. Dia sangat optimistis De Gea tetap bersama United.

"Saya tahu dia mau menetap di mana," kata Mourinho seperti dilansir BT Sport.

"Saya tahu, agennya juga ingin sang pemain senang. Kemudian, saya juga tahu manajemen klub ingin dia tetap di sini. Jadi cepat atau lambat, saya harap ada kabar baik," tambahnya. 

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, juga sempat bernegosiasi dengan United untuk mendapatkan De Gea pada akhir musim 2017--2018. Sayang, negosiasi itu tidak mencapai kata sepakat. 




(KAU)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /