Bursa Transfer Pemain

Oezil Berpeluang kembali ke Real Madrid?

Rendy Renuki H    •    30 November 2016 15:45 WIB
bursa transfer pemain
Oezil Berpeluang kembali ke Real Madrid?
Mesut Oezil (BEN STANSALL / AFP)

Metrotvnews.com, London: Gelandang Arsenal Mesut Oezil berpeluang kembali ke Real Madrid menurut laporan media Spanyol. Hal itu dipicu karena Oezil dikabarkan belum menemui kata sepakat dengan Arsenal soal negosiasi gaji pada kontrak barunya.

Bintang asal Jerman itu menuntut gaji 200 ribu pound (Rp3,3 miliar) per pekan. Namun The Gunners masih belum memberikan jawaban karena dinilai nominal itu masih terlalu tinggi.

Namun, Marca melaporkan jika kembali ke Santiago Bernabeu bisa menjadi opsi Oezil untuk mendapatkan gaji tinggi. Terlebih presiden Florentino Perez diketahui merupakan penggemar pemain kidal ini yang bisa memudahkannya kembali berkostum El Real.

(Baca: Milan Incar Duo Real Madrid)

Gelandang 28 tahun itu memilih meninggalkan Madrid tiga tahun lalu. Kontrak Oezil sendiri bersama Arsenal akan berakhir  pada 2018 mendatang.

Oezil saat ini tengah dalam performa puncaknya. Ia telah mengemas tujuh gol dan tiga assist bagi Arsenal di semua kompetisi musim ini.

Selain Oezil, Marca pun melaporkan jika Angel Di Maria tertarik pulang ke Madrid. Gelandang Paris Saint-Germain itu kabarnya tak kerasan bermain di PSG setelah sebelumnya hengkang dari Manchester United pada 2015 lalu. (Squawka)

Video: Sejumlah Klub Dunia Sampaikan Bela Sungkawa Bagi Klub Chapecoense
 


(ACF)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

58 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /