Manchester United 2017--2018

Peluang Juara Hampir Tertutup, MU Menolak Lempar Handuk

Patrick Pinaria    •    05 Maret 2018 15:44 WIB
manchester united
Peluang Juara Hampir Tertutup, MU Menolak Lempar Handuk
Nemanja Matic (Foto: AFP)

London: Manchester United tertinggal 19 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017--2018. Ini membuat peluang Red Devils menjadi juara hampir tertutup.

Gelandang United Nemanja Matic sadar betul timnya sudah sulit mengejar ketinggalan dari City. Namun, ia memastikan akan terus berjuang sampai akhir musim.

"Saya selalu positif. Jelas jarak antara kami dan City sangat jauh. Tetapi, kami akan berjuang sampai akhir," ujar Matic.

Baca: Buffon Tulis Pesan Menyayat Hati sebagai Penghormatan untuk Astori

United memang masih punya kesempatan untuk meraih gelar. Mengingat, kompetisi masih menyisakan sembilan pertandingan hingga akhir musim.

Artinya, secara hitung-hitungan, ketinggalan 19 poin dari City masih bisa dikejar United. Sebab, Setan Merah masih bisa mendapatkan 27 poin andai bisa meraih sembilan kemenangan secara beruntun. Namun dengan syarat, City harus menelan minimal tujuh kali kekalahan dari sembilan laga tersisa.

United saat ini sedang melakukan persiapan untuk menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris, Selasa 6 Maret. (Goal)


Video: Persipura Dapat Kucuran Dana Rp10 M

 


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /