Jelang Manchester United vs Derby County

Hadapi Derby, MU Turunkan Skuat Terbaik

Patrick Pinaria    •    05 Januari 2018 00:10 WIB
piala fa
Hadapi Derby, MU Turunkan Skuat Terbaik
Jose Mourinho (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho enggan meremehkan Derby County. Ia pun memastikan akan menurukan skuat terbaiknya saat menghadapi tim Division Championship tersebut pada babak ketiga Piala FA, Sabtu 6 Januari.

Menurut Mourinho, Derby tidak pantas diremehkan karena memiliki pemain berkualitas yang setara dengan Liga Primer Inggris. Ia juga meminta agar para pemain yang diturunkan bisa tampil impresif pada laga tersebut.

"Hasil imbang bukan hasil baik bagi kami. Sebab, kami akan bermain melawan yang berkualitas tim Liga Primer Inggris. Jika Anda melihat pemain Derby, mereka bukan pemain Championship. Mereka adalah pemain Liga Primer," ujar Mourinho.

Baca: Gol Menit Akhir Bellerin Selamatkan Arsenal dari Kekalahan

"Saya akan melakukan yang terbaik saat menghadapi Derby County. Saya akan melawan tim bagus. Hasilnya tidak akan bisa ditebak," tambahnya.

United memang tidak boleh meremehkan kekuatan tim Division Championship. Sebab, mereka sebelumnya pernah dipermalukan tim Division Championship, Bristol City pada babak perempat final Piala Liga Inggris, 21 Desember. Ketika itu, Red Devils dikalahkan dengan skor 1-2.

Kegagalan ini lantas membuat United gagal mempertahankan status juara bertahan pada Piala Liga Inggris. Musim lalu, Red Devils berhasil menjadi juara Piala Liga usai mengalahkan Southampton di babak final. (Goal)


Video: Misi Madura United di Suramadu Cup





(ACF)


Video /