Timnas Inggris

Kane dan Winks Menarik Diri dari Skuat Timnas Inggris

Krisna Octavianus    •    07 November 2017 08:12 WIB
timnas inggris
Kane dan Winks Menarik Diri dari Skuat Timnas Inggris
Gareth Southgate dan Harry Kane (kanan) gagal bekerja sama kali ini. (Foto: ESPN)

Metrotvnews.com, London: Skuat Inggris kembali kehilangan pemain mereka. Kali ini, Harry Kane dan Harry Winks telah bergabung dengan Dele Alli menarik diri dari skuat The Three Lions untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Brasil karena cedera.

Sebelumnya, Alli tidak akan bisa memperkuat Inggris karena mengalami cedera hamstring yang membutanya gagal tampil dalam laga Tottenham Hotspur kontra Crystal Palace akhir pekan lalu. 

Gelandang West Bromwich Albion, Jake Livermore kemudian dipanggil oleh Gareth Southgate untuk pertandingan di Wembley pada 10 dan 14 November.

Pukulan lebih telak didapatkan Southgate setelah Kane dan Winks juga tak bisa bermain karena masalah yang sama dengan Alli. Ini membuyarkan perencanaannya untuk putaran final Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Kane mengalami cedera kaki saat kontra Palace, dengan Spurs ingin menghindari risiko terkait kebugarannya. Sementara itu, Winks mengalami masalah pergelangan kaki pada pertandingan yang sama. 

Selain Livermore, Southgate juga memanggil bek Everton Michael Keane. Selain itu, ketiadaan Kane meningkatkan peluang striker Swansea City, Tammy Abraham membuat debutnya di Inggris. 

Meski kehilangan tiga pemain Tottenham, Southgate masih bisa memaki tiga pemain Spurs lainnya, yakni Eric Dier, Kieran Tripier, dan Danny Rose. (FFT)


 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /