Manchester United 2017--2018

MU Kalah dari Chelsea, Jadwal Kereta di Inggris Kacau

A. Firdaus    •    06 November 2017 18:59 WIB
liga inggris
MU Kalah dari Chelsea, Jadwal Kereta di Inggris Kacau
Para penggawa Manchester United saat tiba di Stasiun Stockport (Foto: ZENPIX LTD)

Metrotvnews.com, Manchester: Kekecewaan berlipat ganda dirasakan para pemain Manchester United pekan ini. Selain menderita kekalahan 0-1 dari Chelsea, para penggawa Setan Merah juga disesalkan dengan jadwal kereta yang kacau.

Seusai bermain di Stamford Bridge, sejumlah pemain United bergegas pulang ke Manchester dengan menggunakan jasa kereta api. Apesnya, jadwal kereta yang mereka tumpangi harus mengalami penundaan keberangkatan hingga dua setengah jam.

Seperti dilansir Stokesentinel, juru bicara Virgin Trains yang merupakan salah satu perusahaan kereta di Inggris menyebut, ada orang yang tertabrak kereta pada Minggu 5 November. Insiden itu terjadi di antara Milton Keynes Central dan Watford Junction, sehingga berdampak pada penundaan jadwal keberangkatan kereta.

Klik di sini: West Ham United Resmi Pecat Slaven Bilic

Beberapa stasiun pun juga ikut terganggu, seperti dari dan menuju London ke Stoke-on-Trent, Stafford, Crewe, Kidsgrove, Stone, hingga Alsager.

"Layanan kereta melalui stasiun tersebut dibatalkan atau mengalami penundaan hingga 60 menit. Setiap pelanggan yang ingin meninggalkan perjalanan kereta mereka, dapat menggunakan tiket mereka untuk perjalanan besok," terang juru bicara Virgin Trains.

Klik di sini: Pelatih Malaysia Puas Bisa Kalahkan Indonesia

Setelah harus menunggu selama dua setengah jam, skuat United akhirnya tiba di Stasiun Stockport pada pukul 12.05 dini hari waktu Manchester. Namun hanya beberapa penggawa saja, karena yang lainnya tetap di London untuk berangkat membela negaranya masing-masing.

Seperti Marouane Fellaini, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Antonio Valencia, Daley Blind, Anders Lindegaard, Eric Bailly, Scott McTominay tiba di Manchester.

Sementara bos United Jose Mourinho, tak ikut pulang ke Manchester. Pelatih asal Portugal itu memilih untuk mengunjungi rumahnya di London, yang tak jauh dari Stamford Bridge.

Mental Egy Maulana Cs Dituntut Seperti Era Evan Dimas
 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /