Watford vs Manchester United

Manchester United Permalukan Watford

Krisna Octavianus    •    29 November 2017 06:34 WIB
liga inggris
Manchester United Permalukan Watford
Ashley Young (Foto: twitter)

Watford: Manchester United sukses mempermalukan Watford pada Liga Primer Inggris pekan ke-14, Rabu 29 November dini hari WIB. Dua gol Ashley Young bantu The Red Devils menang 4-2.

Bermain di Vicarage Road Stadium, United langsung menekan sejak awal laga. Punya pengalaman kalah pada musim lalu di tempat yang sama membuat mereka enggan melakukan kesalahan yang sama.

Ashley Young berhasil membuat United unggul pada menit ke-19 memanfaatkan umpan Jesse Lingard. Bahkan, Young sukses mencetak gol keduanya saat pertandingan berjalan 25 menit. Eks pemain Aston Villa itu membuat timnya unggul 2-0.

United benar-benar tampil heroik pada babak pertama ini. Mereka menutup paruh pertandingan dengan skor 3-0 usai Anthony Martial sukses mempencundangi kiper Watford, Heurelho Gome dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Pada babak kedua, Watford yang tertinggal langsung bermain menekan dan tak membiarkan United mengembangkan permainan. Mereka langsung menguasai jalannya pertandingan, terlihat dari penguasaan bola yang mereka lakukan sampai 59 persen berbanding 41 persen milik United.

Akhirnya, pada menit ke-77 Watford berhasil mencetak gol pertama lewat penalti Troy Deeney. Penalti didapatkan usai Roberto Pereyra dijatuhkan oleh Marcos Rojo. Skor menjadi 1-3.

Watford kemudian membuka asa untuk menyamakan kedudukan saat pertandingan berusia 84 mneit. Abdoulaye Doucoure berhasil membuat skor berubah menjadi 2-3 memanfaatkan Andre Carrillo. Pertandingan pun berjalan semakin seru.

Namun, United sukses "membunuh" pertandingan pada menit ke-86. Jesse Lingard sukses mencetak gol keempat The Red Devils memnfaatkan umpan dari Ander Herrera. Gol ini sekaligus menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan tersebut dan skor menjadi 4-2.

Kemenangan ini membuat United mempertahankan peringkat kedua dengan 32 poin dari 14 kali. Memotong jarak dengan Manchester City menjadi lima poin yang baru akan bermain pada Kamis 30 November dini hari WIB. Sementara itu, Watford tertahan di peringkat kedelepan dengan 21 poin.





(KRS)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /