Manchester United 2018--2019

Matic: Mourinho Terbaik di Dunia!

Gregorius Gelino    •    04 September 2018 11:21 WIB
liga inggrismanchester united
Matic: Mourinho Terbaik di Dunia!
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (AFP/Patrick Hertzog)

Manchester: Gelandang Manchester United Nemanja Matic memuji pelatihnya, Jose Mourinho, sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Mourinho sempat berada di bawah tekanan setelah kekalahan melawan Brighton & Hove Albion, namun ia berhasil meredam tekanan itu setelah meraih poin penuh kontra Burnley.

Matic, yang sempat dilatih Mourinho ketika berada di Chelsea, yakin dengan kapasitas sang pelatih. Ia menganggap, Mourinho sebagai orang yang penuh percaya diri dan memiliki persiapan yang matang.

"Dia sangat percaya diri sebelum pertandingan, ia juga selalu melakukan persiapan sebelum pertandingan. Kami tahu mereka (Burnley) bisa menyebabkan masalah dengan bola panjangnya, itu kenapa Fellaini bermain lebih dekat dengan pertahanan kami," ujar Matic kepada Sky Sports.

Baca: Liverpool Perpanjang Masa Bakti Jordan Henderson

"Melihat performa kami melawan Burnley, kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain seperti itu. Kami juga menunjukkan bahwa kami masih bisa bersaing untuk meraih gelar juara," tukas gelandang timnas Serbia itu.

"Dia (Mourinho) adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Anda tahu apa yang telah ia menangkan sepanjang kariernya dan itu adalah buktinya," pungkas gelandang berusia 30 tahun ini.

Matic bermain penuh dalam laga kontra Burnley yang berakhir dengan skor 2-0 bagi kemenangan The Red Devils. Itu juga menjadi laga pertama Matic setelah sembuh dari cedera.

Video: Kesan Relawan Asian Games 2018

 


(ASM)


Video /