Pochettino Puji Timnya Usai Lolos ke Liga Champions

M. Rizky Adhestian    •    10 Mei 2018 17:56 WIB
liga inggris
Pochettino Puji Timnya Usai Lolos ke Liga Champions
Para pemain Tottenham Hotspur melakukan selebrasi (Foto: AFP PHOTO / Ian KINGTON)

London: Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi selamat kepada para pemain dan staffnya. Itu ia lakukan setelah Spurs memastikan diri finis di empat besar Liga Primer Inggris musim 2017--2018. 

"Saya ingin memberi selamat kepada pemain juga para staff. Ini adalah usaha yang sangat maksimal. Musim depan akan fantastis untuk Tottenham bermain di stadion baru dan Liga Champions," kata Pochettino.

Kemenangan tipis 1-0 atas Newcastle United pada Kamis 10 Mei dini hari tadi membuat Spurs menggeser Liverpool di urutan ketiga klasemen sementara. Hasil tersebut sekaligus membuat The Lilywhites mengamankan tiket Liga Champions musim depan. 

Baca: Mourinho Ragukan Beberapa Pemain Manchester United

Adalah gol tunggal Harry Kane yang mempermanis hasil kerja keras Spurs musim ini. Striker timnas Inggris itu juga memangkas jarak menjadi tiga gol dengan topskorer sementara, Mohamed Salah.

Ini menjadi yang ketiga kalinya secara berturut-turut bagi Spurs untuk lolos ke Liga Champions. Pochettino menilai hal tersebut menjadi luar biasa mengingat Spurs tidak punya markas resmi musim ini.

Untuk mengamankan posisi ketiga, Spurs masih harus mengalahkan Leicester City pada pekan terakhir liga Inggris. Sebab, Liverpool masih menempel dengan jarak dua poin dan sisa masing-masing satu pertandingan. (Sportsmole)
 


(KAU)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

14 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /