Chelsea 2018--2019

Sarri Konfirmasi Hudson-Odoi Masuk Skuat Utama Musim Ini

Riyan Ferdianto    •    02 Agustus 2018 08:35 WIB
liga inggris
Sarri Konfirmasi Hudson-Odoi Masuk Skuat Utama Musim Ini
Callum Hudson-Odoi (AFP/ GREG WOOD)

Dublin: Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi bakal mendapatkan tempat di skuat utama The Blues musim ini. Hal tersebut dikonfirmasi pelatih Maurizio Sarri. 

Hudson-Odoi bermain selama 85 menit saat Chelsea dikalahkan Arsenal lewat adu penalti di ajang Internasional Champions Cup 2018, Kamis 2 Agustus dini hari WIB. Ia selalu menjadi starter pada tiga pertandingan tur pramusim Chelsea. 

Sarri mengaku sangat terkesan dengan performa pemain berusia 17 tahun tersebut. Ia menilai, Hudson-Odoi adalah pemain muda yang sangat berbakat dan mengganggap ia adalah pemain masa depan untuk Chelsea. 

"Hudson-Odoi adalah pemain yang sangat muda. Dia pemain yang sangat bagus dan saya senang memilikinya di sini," kata Sarri. 

Klik di sini: Barkley Siap Tampilkan Performa Terbaik untuk Sarri

"Pada masa depan dia akan menjadi pemain yang sangat kuat. Dia akan tetap bersama kami di tim pertama untuk musim ini," tambahnya. 

Hudson-Odoi yang sudah menghabiskan satu tahun di Stamford Bridge, baru menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan tim London Barat pada November tahun lalu.

Hudson-Odoi memainkan peran kunci dalam tim akademi The Blues dengan dua kali memenangkan trofi FA Youth Cup, serta gelar Premier League U-18 tahun lalu.

Penyerang tersebut diberi kesempatan untuk debut senior oleh mantan pelatih Chelsea Antonio Conte pada Januari lalu. Total, dia membuat dua penampilan di tim pertama musim lalu.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi juara Liga Primer Inggris Manchester City di ajag Community Shield. (sportskeeda)




(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /