Manchester United 2017--2018

Dua Calon Pemain Baru Manchester United Bocor di Twitter

Riyan Ferdianto    •    04 Juni 2018 23:11 WIB
manchester united
Dua Calon Pemain Baru Manchester United Bocor di Twitter
Fred (Foto AFP/OLI SCARFF)

Manchester: Drama transfer antara Manchester United dan gelandang muda Brasil, Fred akan segera berakhir. Pemain berusia 25 tahun itu dikatakan sudah menyelesaikan tes medis dan akan diumumkan dalam 24 jam kedepan. 

Fred sempat membela Brasil saat menjalani laga persahabatan kontra Kroasia di Stadion Anfield. Fred diyakini sudah menuju Carrington (tempat latihan United) untuk menyelesaikan detail kontrak.

Informasi yang beredar, United tak ragu merogoh kocek sebesar 52 juta poundsterling atau setara Rp966 miliar untuk Fred. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari kubu United maupun Shakhtar Donetsk.

Klik di sini: Tim Dokter Liverpool: Loris Karius Alami Trauma di Kepala

Namun, terkait isu transfer Fred ke United mulai terungkap, setelah seorang fotografer klub bernama Craig Norwood mem-posting di akun twitter-nya bahwa Fred telah menyelesaikan tes medis di Carrington. 

 
"Fred telah menyelesaikan tes medisnya di Carrington hari ini dan akan diumumkan secara resmi dalam 24 jam ke depan," tulis Norwood di akun twitter miliknya. 

Selain Fred, Norwood juga mem-posting tulisan yang menyebut pemain incaran lain United yakini Diogo Dalot. Ia menyebut, pemain itu juga akan menjalani tes medis dan akan menjadi pembelian kedua Setan Merah. 

Klik di sini: Pelatih Brasil Mendukung Fred Gabung Manchester United

"Diogo Dalot akan menjali tes medis dalam 48 jam kedepan dan akan menjadi pemain kedua yang direkrut oleh Jose Mourinho untuk musim depan," tambahnya. 

Norwood memang menjadi orang penting bagi publik Setan Merah karena reputasinya dalam mengikuti sumber-sumber transfer baru yang dilakukan oleh klub.

Sebelumnya, Norwood mengikuti aktivitas beberapa pemain Manchester United, begitu sudah resmi menandatangani kontrak untuk bermain bersama Setan Merah seperti Paul Pogba serta Alexis Sanchez.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Berburu Suvenir Piala Dunia 2018


(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /