Pogba Mengancam Tinggalkan MU, Jika...

Rendy Renuki H    •    02 Oktober 2018 10:12 WIB
manchester united
Pogba Mengancam Tinggalkan MU, Jika...
Paul Pogba (Ian KINGTON / AFP)

Manchester: Paul Pogba mengancam meninggalkan Manchester United musim depan jika Jose Mourinho masih bertahan di Old Trafford. Hubungan Pogba dan Mourinho tengah dikabarkan kurang harmonis.

Keretakan tersebut bahkan sudah terjadi sejak Agustus lalu, di mana pemain Prancis itu kerap dikritik sang pelatih. Jabatan wakil kapten MU yang disandang Pogba pun dicopot Mourinho.

Buntutnya, keduanya pun terlihat tak saling tegur sapa saat MU dikalahkan West Ham United 1-3. Pogba yang ditarik keluar di babak kedua hanya bersikap dingin kepada pelatihnya tersebut.

Klik: Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini


The Sun melaporkan jika Pogba telah mengutarakan keinginannya hengkan kepada manajemen klub. Ia menegaskan ingin meninggalkan MU jika Mourinho tetap menjadi pelatih MU dalam jangka panjang.

MU sendiri tampaknya tak akan menjual Pogba saat bursa transfer Januari 2019 nanti. Di mana pemain 25 tahun itu masih memiliki sisa kontrak kurang dari tiga tahun lagi di Old Trafford.

Namun, keinginan Pogba untuk hengkang bisa memicu klub lain mengajukan penawaran ke MU. Salah satunya Barcelona yang dikabarkan siap mendukung minat Pogba untuk mencari klub baru musim depan.

Meski terlibat "perang dingin" dengan Mourinho, Pogba sejauh ini masih menjadi andalan lini tengah MU. Ia tercatat sudah sembilan kali tampil bagi Setan Merah musim ini di semua kompetisi.

 


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

4 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /