Manchester United vs Chelsea

Mourinho: Rashford Tampil Fantastis!

Patrick Pinaria    •    17 April 2017 06:37 WIB
liga inggrismanchester united 2016--2017
Mourinho: Rashford Tampil Fantastis!
Marcus Rashford (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Striker Manchester United Marcus Rashford tampil apik saat menghadapi Chelsea pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2016--2017, Minggu 16 April. Pemain asal Inggris itu sukses menyumbang satu gol untuk Red Devils pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu.

Gol tersebut diciptakan Rashford pada menit ketujuh. Ia sukses meneruskan umpan terobosan dari gelandang United Ander Herrera.

Rashford lantas mendapat pujian dari pelatih United Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal menyebut tampil fantastis pada laga tersebut.

Baca: Odemwingie Bantu Madura United Tekuk Bali United

"Rashford bermain fantastis. Ia sebetulnya tampil sangat bagus ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge di Piala FA. Ia memiliki kesempatan yang sama untuk mencetak gol, bahkan ketika kami hanya bermain 10 orang di babak kedua saat itu. Sebab, ia berlari sangat cepat dari bek lawan dan bisa mencari celah di belakang bek mereka," puji Mourinho.

"Kali ini, ia mencetak gol. Gol itu tercipta di awal pertandingan dan itu membuat tim makin percaya diri dan stabil. Itu sangat penting. Anak muda ini bermain fantastis," lanjutnya.

Baca: Skuat Lyon Diserang Suporter Bastia saat Melakukan Pemanasan

Pada kesempatan itu, Mourinho tak lupa memuji kinerja penampilan dua bek MU, yakni Eric Bailly dan Marcos Rojo.

"Tetapi, semua pemain juga berjuang keras dan melakukan tugas mereka. Eric Bailly dan Marcos Rojo pantas dipuji secara khusus karena mereka bermain total setiap pertandingan sejak menggantikan posisi Chris Smalling dan Phil Jones yang cedera," tutur Mourinho.

Rashford kini sudah mencetak lima gol di Liga Primer Inggris. Ini juga merupakan golnya yang kesembilan di seluruh ajang bersama United. (Soccerway)


Video: Madura United dan Persija Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 1

 


(PAT)

Video /