Bursa Transfer Pemain

Aubameyang Ingin Gabung Liverpool

Rendy Renuki H    •    19 Juni 2017 12:28 WIB
bursa transfer pemain
Aubameyang Ingin Gabung Liverpool
Pierre-Emerick Aubameyang (Christof Stache / AFP)

Metrotvnews.com, Dortmund: Pierre-Emerick Aubameyang menginginkan bergabung dengan Liverpool. Kabar keinginan striker Borussia Dortmund itu mencuat setelah media Prancis, Le Parisien menurunkan laporan tersebut.

Aubameyang memang sedang dikabarkan berada di abang pintu keluar Signal Iduna Park musim panas ini. Meski direktur olahraga Durtmund Michael Zorc menegaskan tak ada penawaran resmi, namun kemungkinan itu akan berubah pada awal Juli nanti.

Le Parisien bahkan menyebut Liverpool siap membayar 61 juta Poundsterling (Rp1 miliar) untuk pemain asal Gabon itu. The Reds kabarnya tak mau menyiakan kesempatan ketertarikan Aubameyang hijrah ke Anfield.

(Baca: Muenchen dan Chelsea Siap Perebutkan Cristiano Ronaldo)


Striker 27 tahun itu ingin kembali bereuni dengan mantan manajernya Juergen Klopp di Liverpool. Walau radar transfer Dortmund juga menyebut jika Paris Saint Germain dan Manchester City tertarik dengan jasa striker serba bisa ini.

Rumor keinginan Aubameyang bergabung dengan Liverpool tentu menjadi kabar tak sedap bagi Dortmund. Pasalnya, pemilik nomor punggung 17 itu sedang dalam masa produktifnya.

Aubameyang tercatat telah mencetak 38 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim lalu bagi Dortmund. Membuatnya sudah mencetak total 120 gol dari 189 laga sejak didatangkan Dortmund dari Saint-Etienne 2013 lalu. (Sportsmole)

Video: Ini Dia 10 Klub Sepak Bola Termahal Versi KPMG
 


(REN)

Liverpool Resmi Dapatkan Salah
Bursa Transfer Pemain

Liverpool Resmi Dapatkan Salah

9 hours Ago

Liverpool resmi mendapatkan winger AS Roma Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut sepakat me…

BERITA LAINNYA
Video /