Tottenham Hotspur vs Watford

Bantai Watford, Spurs Dekati Chelsea

A. Firdaus    •    08 April 2017 20:50 WIB
liga inggris
Bantai Watford, Spurs Dekati Chelsea
Pemain Korea Selatan Heung-Min Son tampil gemilang dengan mencetak dua gol untuk Spurs (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, London: Tottenham Hotspur membantai Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris gameweek ke-31, Sabtu 8 April. Pasukan Mauricio Pochettino melesakkan empat gol tanpa balas ke gawang tim tamu.

Selain mendominasi jalannya pertandingan dengan 55 persen penguasaan , Bamidele Alli dan kolega berhasil melepaskan 19 tembakan. Di mana empat di antaranya membuat Heurelho da Silva Gomes memungut bola dari gawangnya.

Meski begitu, Spurs baru membuka gol ketika laga berjalan 30 menit lebih. Melalui aksi Bamidele Alli pada menit ke-33, usai memanfaatkan umpan dari Heung-Min Son.

Enam menit berselang, Eric Dier mengoyak gawang Heurelho da Silva Gomes. Sejatinya, kiper asal Brasil tersebut tampil baik di bawah mistar gawang Watford. Spurs mulai menjauh dari Watford.

Spurs akhirnya menutup babak pertama dengan skor 3-0, setelah Heung-Min Son mencetak gol pada menit ke-44. Kali ini pemain internasional Korea Selatan tersebut berhasil memanfaatkan umpan Cristian Eriksen.

Pada babak kedua, Spurs enggan mengendorkan serangan mereka. Sehingga pada menit ke-54, Heung-Min Son mencetak gol keduanya pada laga ini, usai mengonversi dengan baik umpan Kieran Trippier.

Skor 4-0 yang dicetak Spurs ternyata menjadi hasil akhir pada laga ini. Sehingga tiga poin tambahan diraih The Lilywhites.

Dengan kemenangan ini, Spurs kian kokoh di posisi kedua dengan 68 angka. Atau hanya tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Chelsea yang hingga saat ini mengumpulkan 72 poin.

Susunan Pemain
Spurs:
Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele; Son, Dele, Eriksen; Janssen.

Watford: Gomes; Janmaat, Mariappa, Cathcart, Holebas; Amrabat, Cleverley, Doucoure, Niang; Okaka, Success.


(FIR)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

6 hours Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /