Solskjaer: United Siap Hadapi Jadwal Padat Februari

Riyan Ferdianto    •    01 Februari 2019 19:23 WIB
liga inggris
Solskjaer: United Siap Hadapi Jadwal Padat Februari
Solskjaer (AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

Solskjaer tidak masalah dengan padatnya jadwal yang harus dilalui timnya sepanjang Februari. Pada momen itu, MU akan berhadapan dengan PSG, Chelsea dan Liverpool.

Manchester: Semangat tinggi ditunjukan pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer jelang menjalani jadwal padat di sepanjang bulan Februari. Ia menilai, timnya sudah siap menjalani laga-laga tersebut.  

Manchester United bakal menjalani tantangan berat di Februari. Beberapa laga penting menanti mereka. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga laga yang berpotensi menyulitkan yang datang berturut-turut dalam selang waktu 11 hari. 

Pertama, Paul Pogba dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Paris Saint Germain di Liga Liga Champions pada tanggal 13 Februari. Empat hari berselang United akan menjadi tamu bagi Chelsea di babak kelima Piala FA. Sedangkan di tanggal 24, Liverpool akan bertandang ke Old Trafford.

Total ada enam laga akan dijalani MU di sepanjang Februari. Tiga pertandingan lainnya berpotensi besar dimenangi karena menghadapi tim yang relatif lebih lemah.

"Ini skuat sangat lengkap, kami sudah bersama enam minggu, menentukan kekuatan dan kelemahan apa yang kami miliki,"kata Solskjaer, 

"Kami akan memulai bulan Februari dengan pertandingan yang sulit melawan Leicester, Fulham dan juga melawan tiga tim yang kuat yaitu PSG, Liverpool dan Chelsea,"ujarnya. 

"Ini tentu bulan yang sulit, tapi kami siap, saya punya pasukan yang besar dan kuat,"tambahnya. 

Jadwal Manchester United di Februari 2019:

3 Februari vs Leicester City (away)
9 Februari vs Fulham (away)
13 Februari vs Paris Saint German (home)
17 Februari vs Chelsea (away)
24 Februari vs Liverpool (home)
28 Februari vs Crystal Palace (away) 

Video: Terima Kasih Butet! 




(ACF)