Mata Belum Pikirkan Kontrak Baru di United

Riyan Ferdianto    •    11 Januari 2019 11:41 WIB
manchester united
Mata Belum Pikirkan Kontrak Baru di United
Juan Mata (AFP/OLI SCARFF)

Juan Mata belum memikirkan soal perpanjangan kontraknya di Manchester United meski hanya menyisakan enam bulan. 

Manchester: Gelandang Manchester United, Juan Mata bersikap tenang meski belum ada pembicaraan kontrak baru dengan pihak United. Ia mengaku saat ini masih fokus untuk membantu Setan Merah finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris 2018--2019. 

Kontrak Mata berasama United sejatinya akan berlaku hingga 30 Juni 2019. Meski demikian, hingga saat ini, belum ada pembicaraan dari kedua belah pihak terkait perpanjangan kontrak. 

"Saya tidak tahu, saya tenang. Saya berada di klub fantastis yaitu Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia," kata Mata. 
 

Baca: Pesan Solskjaer untuk United saat Hadapi Tottenham


Selain itu, Mata juga mengaku belum mengetahui melanjutkan kariernya bersama United atau hengkang ke klub lain. Namun, mantan pemain Chelsea itu tak memungkiri bahwa ia rindu keluarga di Spanyol. 

"Saya sudah lama berada di Inggris, di liga tempat saya terbiasa dan di mana saya beradaptasi dengan baik, namun benar kadang Anda rindu rumah, keluarga Anda, teman-teman Anda," tambahnya. 

Musim ini, bersama United, Mata sudah bermain sebanyak 14 laga di Liga Primer Inggris. Pemain berusia 32 tahun itu juga sudah mencetak dua gol bagi Reds Devils. 

Video:Indonesia Raih Emas & Perunggu di Asian Track Championship

 


(PAT)