Arsenal 2018--2019

Menang Besar, Emery Belum Puas

Gregorius Gelino    •    08 Oktober 2018 14:28 WIB
liga inggris
Menang Besar, Emery Belum Puas
Manajer Arsenal, Unai Emery (AFP/Glyn Kirk)

London: Pelatih Arsenal, Unai Emery, belum merasa puas dengan performa timnya meski menang telak atas Fulham. The Gunners meraih kemenangan telak di kandang Fulham dengan skor 5-1.

"Saya pikir ini bukanlah performa terbaik kami. Tapi itu tergantung pada setiap pertandingan. Jika kami bisa mencetak gol lebih dulu maka kami bermain dengan kepercayaan diri yang lebih," tutur Emery di situs resmi klub.

Lebih lanjut, Emery menekankan pentingnya dukungan suporter. Karena itu ia berharap agar gooners, sebutan untuk pendukung Arsenal, tidak lelah mendukung timnya.

Baca juga: Perkasa di Markas Fulham, Arsenal Tembus Tiga Besar

"Kami perlu menyatu dengan suporter, dengan klub, dan dengan pemain. Mentalitas ini sangat penting bagi kami dan untuk menunjukkan kualitas kami dan kerja keras yang kami lakukan," imbuhnya.

"Kami membutuhkan dukungan mereka (suporter) dan mereka mendukung kami di setiap pertandingan dan pada laga tandang juga. Bahkan hari ini (kemarin), meski masih di area London, ini adalah laga tandang (kontra Fulham) dan saya pikir para pemain di lapangan merasakan dukungan dari suporter selama 90 menit," tukasnya.

Kemenangan atas Fulham merupakan kemenangan kesembilan Arsenal secara beruntun di semua kompetisi. Kemenangan ini sekaligus mendongkrak posisi The Gunners ke peringat empat klasemen sementara dengan koleksi 18 poin dari 8 laga. Armada Meriam London terpaut dua angka dari Manchester City, Chelsea, dan Liverpool yang masing-masing menempati peringkat satu, dua, dan tiga.

Video: Suparniyati Persembahkan Medali Emas untuk Sang Ibu

 


(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /