Liverpool 2017--2018

Gagal Pindah ke Barcelona, Coutinho Curhat dengan Moreno

Patrick Pinaria    •    10 September 2017 19:36 WIB
liga inggrisliverpool 2017--2018
Gagal Pindah ke Barcelona, Coutinho Curhat dengan Moreno
Alberto Moreno (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Liverpool: Masa depan Philippe Coutinho menjadi salah satu perbincangan paling panas pada bursa transfer musim panas 2017. Selama itu, gelandang asal Brasil tersebut kerap dikaitkan dengan Barcelona.

Barcelona dikabarkan sudah mengajukan penawaran hingga empat kali. Namun, tidak ada satu penawaran yang diterima Liverpool.

Coutinho dikabarkan kecewa melihat keputusan Liverpool. Sebab, menurut laporan media, pemani berusia 25 tahun tersebut tertarik dengan penawaran Barcelona.

Baca: Bhayangkara Tidak Puas Hanya Memimpin Klasemen Sementara

Ketika ditanyakan mengenai masalah Coutinho, rekan setimnya, Alberto Moreno mencoba bungkam. Namun, ia mengaku Coutinho memang curhat mengenai permasalahan transfernya ke Barcelona.

"Coutinho bertahan menjadi berita bagus. Menahan pemain seperti Coutinho menguntungkan semua orang, klub, dan kota. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya mainkan," ujar Moreno.

Baca: Valverde: Messi Luar Biasa!

"Saya tidak ingin menceritakan detil mengenai kegagalan Coutinho pindah ke Barcelona. Ia adalah teman dekat saya dan ia menceritakan segalanya kepada saya. Tetapi, lebih baik bertanya langsung kepadanya," tambahnya.

Coutinho sejauh ini belum memainkan pertandingan bersama Liverpool pada musim 2017--2018. Menurut laporan The Reds, ia harus absen lantaran mengalami cedera punggung. (Sportsmole)


Video: PB ISSI akan Bentuk Badan Tim Nasional untuk Tingkatkan Prestasi Atlet

 


(PAT)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /