Arsenal 2017--2018

Wenger: Tak Ada Kabar Terbaru soal Transfer Sanchez

Krisna Octavianus    •    13 Agustus 2017 14:04 WIB
arsenal 2017--2018
Wenger: Tak Ada Kabar Terbaru soal Transfer Sanchez
Arsene Wenger (Foto: IAN KINGTON / AFP)

Metrotvnews.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan tidak ada kabar terbaru mengenai situasi Alexis Sanchez saat pemain asal Cile itu terus dikaitkan dengan kepindahannya.

Sanchez akan habis kontraknya pada akhir musim 2017--2018 dan telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City. Akan tetapi, Arsenal menegaskan pemain berusia 28 tahun itu tidak akan dijual.

BACA: Kembali Ada Senyuman di Wajah Kyle Walker

Mantan pemain depan Barcelona itu tidak dimainkan dalam laga pembukaan Arsenal di ajang Liga Primer Inggris musim ini saat The Gunners menang 4-3 atas Leicester City pada Sabtu 12 Agustus dini hari WIB karena cedera perut.

Ditanya tentang Sanchez dan apakah dia bisa memberikan kabar terbaru mengenai situasi tersebut, Wenger mengatakan: "Tidak."

"Dia berlatih dengan baik, menjalani sesi yang bagus untuk pertama kalinya karena memiliki sedikit ketegangan pada bagian otot perutnya," ungkap Wenger.

"Dia fokus dan bahagia di ruang ganti karena kami memenangi pertandingan (kontra Leicester City)," pungkasnya.

Sanchez juga diprediksi akan melewatkan perjalanan Arsenal ke Stoke City akhir pekan depan. Sementara itu, pembicaraan masalah perpanjangan kontraknya juga masih belum jelas.

 


(KRS)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /