Isu Bursa Transfer Pemain

Chelsea Saingi MU Dapatkan Morata

Patrick Pinaria    •    18 Juni 2017 18:49 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
Chelsea Saingi MU Dapatkan Morata
Alvaro Morata (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, London: Manchester United punya pesaing dalam perburuan striker Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Pesaing itu adalah Chelsea.

Morata awalnya dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan MU. Menurut kabar, striker asal Spanyol tersebut sepakat dengan tawaran transfer yang diajukan United sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp1 miliar).

Baca: Bocoran Jersey Anyar Tottenham Hotspur

Namun, Chelsea ternyata dikabarkan siap menyalip MU untuk mendapatkan Morata. Mengingat, mereka sedang mencari pengganti Diego Costa yang dilaporkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas.

Chelsea bersedia membayar lebih mahal untuk transfer Morata dari yang ditawarkan MU. Menurut kabar sejumlah media, The Blues siap memberikan penawaran sebesar 70 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Baca: Parma Tandai Kebangkitan dengan Promosi ke Serie-B

Morata tampil cukup impresif bersama Madrid pada musim 2016--2017. Dalam periode itu, striker asal Spanyol tersebut sukses mengoleksi 20 gol dari 43 penampilannya di seluruh kompetisi. 

Selain itu, Morata juga mampu membantu Madrid meraih dua gelar pada musim ini. Di antaranya adalah gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions. (Sportsmole)


Video: Jamu Borneo FC, PSM Makassar Krisis Pemain

 


(PAT)

Video /