Romelu Lukaku Cedera

Mourinho Konfirmasi Cedera Lukaku

Riyan Ferdianto    •    02 Januari 2018 15:40 WIB
liga inggrismanchester united
Mourinho Konfirmasi Cedera Lukaku
Romelu Lukaku ditandu keluar lapangan usai mengalami cedera kepala akibat berbenturan dengan pemain Southampton (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho akhirnya buka suara terkait kondisi penyerang andalannya, Romelu Lukaku. Mou menegaskan bahwa cedera kepala yang dialami Lukaku tidak serius.

Lukaku mengalami cedera kepala saat The Reds Devil bermain imbang melawan Southampton pekan lalu. Saat itu Lukaku berbenturan dengan bek Southampton Wesley Hoedt dan harus ditandu keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 14 menit.

Pemain 24 tahun itu sudah absen saat United menang 2-0 atas Everton, dini hari tadi. Selain itu, Lukaku juga harus absen saat pertandingan Piala FA melawan Derby County, Jumat 5 Januari mendatang.
 

Baca: Mourinho: Para Pemain MU Butuh Istirahat


Mourinho mengatakan, Romelu saat ini masih butuh perawataan sekitar satu pekan untuk kembali pulih. Pemain internasional Belgia itu diperkirakan akan kembali membela United di Liga Primer Inggris saat melawan Stoke City 15 Januari nanti.

"Saya mengatakan dia (Lukaku) harus beristirahat. Tidak ada cedera yang serius, hanya saja perlu sedikit perawatan. Bukan masalah besar," kata Mourinho.
 

Baca juga: Pentingnya Lingard bagi Manchester United


Lukaku menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan Mourinho di musim ini. Sebelum absen kontra Everton, ia selalu tampil sebagai starter dalam 21 laga yang dimainkan MU di Liga Primer Inggris.

Sejauh ini, mantan bomber Chelsea dan West Bromwich Albion itu tampil sebagai top skorer MU dengan koleksi 10 gol. Di Liga Primer, Lukaku berada di urutan empat daftar top skorer, terpaut delapan gol dari Harry Kane di posisi teratas. (SportMole)

Video: ?Jakarta Siap Gelar Test Event Asian Games




(ACF)