Liverpool 2017--2018

Klopp Konfirmasi Cedera yang Menimpa Wijnaldum

A. Firdaus    •    02 November 2017 14:52 WIB
liga inggrisliverpool 2017--2018liga champions 2017--2018
Klopp Konfirmasi Cedera yang Menimpa Wijnaldum
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Di balik kemenangan 3-0 Liverpool atas Maribor pada laga keempat Liga Champios dini hari tadi, tersimpan kabar buruk yang menimpa The Reds. Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum dipastikan mengalami cedera.

Wijnaldum tertatih-tatih setelah 15 menit berada di Anfield. Ia mengalami cedera meski mengalami insiden yang tidak berbahaya, Ketika itu, posisinya digantikan kapten klub Jordan Henderson.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengonfirmasi cedera yang dialami pemainnya. Klopp berujar kalau kaki gelandang internasional Belanda itu mengalami pembengkakan.

Klik di sini: Egy Hattrick, Indonesia Pesta Gol ke Gawang Timor Leste

"Tidak ada yang berbicara dengan saya sejauh ini mengenai cedera yang dialami Wijnaldum. Saat itu saya hanya langsung bertanya dan pergelangan kakinya sudah bengkak. Mungkin bukan pertanda baik," ujar Klopp.

"Kami melihatnya dalam permainan dan tidak menganggapnya terlalu serius, tapi malah bengkak. Kami tidak yakin apakah dia terkilir atau tidak, pastinya kami harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Dengan demikian, maka Wijnaldum akan bergabung dengan Coutinho dan Dejan Lovren yang telah lebih dulu mengalami cedera. Keduanya akan absen saat The Reds menghadapi West Ham United akhir pekan ini.

Tiket Persija vs Persib Hanya untuk The Jakmania
 


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /