Manchester City

Guardiola Janji Mainkan Leroy Sane Sejak Awal di Piala Liga

Rendy Renuki H    •    19 September 2016 13:38 WIB
liga inggris
Guardiola Janji Mainkan Leroy Sane Sejak Awal di Piala Liga
Leroy Sane (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester City Josep 'Pep' Guardiola menjanjikan akan memainkan rekrutan anyar The Citizens, Leroy Sane sejak menit awal di ajang Piala Liga Inggirs. City dijadwalkan akan bertemu Swansea City di Liberty Stadium, 22 September mendatang.

Sane yang didatangkan City dari Schalke seharga 37 juta pound (Rp634 miliar) baru bermain selama 66 menit musim ini. Kesempatan itu didapat striker 20 tahun saat City mengalahkan Manchester United 2-1 akhir pekan lalu, dan saat menggantikan Ilkay Gundogan dalam kemenangan 4-0 City atas Bournemouth, Sabtu lalu.

"Leroy cedera (pergelangan kaki) di awal musim dan kondisinya kini jauh lebih baik. Ia telah berlatih satu hingga dua pekan terakhir dengan kami, dan setiap hari kondisinya jauh lebih baik," tutur Guardiola.

(Baca: Pochettino Enggan Berspekulasi Soal Cedera Harry Kane)

"Saya tahu kualitasnya dan tentu saja ia akan membutuhkan waktu bermain. Pertandingan berikutnya tentu saja ia akan memiliki waktu bermain," tegas Guardiola.

(Baca: Hasil Pertandingan Sepak Bola dari Malam hingga Dini Hari Tadi)

Usai bertemu Swansea di ajang Piala Liga, City akan kembali melawat ke Liberty Stadium menghadapi The Swans di Liga Primer Inggris, Sabtu 24 September. Selanjutnya, City akan menghadapi Celtic di Liga Champions pada 29 September mendatang. (Goal)

Video: MU Tiga Kali Kalah Beruntun Musim Ini

 


(ACF)

Ilustrasi Gol: Gol Tunggal Carrasco Membenamkan Bayern Muenchen
Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Ilustrasi Gol: Gol Tunggal Carrasco Membenamkan Bayern Muenchen

3 minutes Ago

Atletico tampil percaya diri sejak kick-off pertandingan dimulai. Tampil di depan ribuan fan,…

BERITA LAINNYA
Video /