Arsenal 2018--2019

Diejek, Bellerin Sempat Hapus Akun Twitter

Gregorius Gelino    •    08 September 2018 18:43 WIB
liga inggris
Diejek, Bellerin Sempat Hapus Akun Twitter
Bek Arsenal, Hector Bellerin (AFP/Glyn Kirk)

London: Hector Bellerin sempat menghapus aplikasi twitter dari ponselnya lantaran mendapat ejekan dari para suporter. Bek kanan Arsenal itu mengklaim ejekan yang diterimanya membuat dirinya kesulitan.

Baca: John Terry Belum Mau Pensiun

"Ketika saya dipromosikan dari akademi Arsenal, ekspektasinya sangat rendah, jadi orang-orang terkesan ketika saya bermain baik," kata Bellerin dalam wawancara dengan The Times.

"Tapi kemudian ketika saya bermain buruk, hinaan yang saya dapat semakin parah. Hal paling parah terjadi pada satu setengah tahun yang lalu. Banyak orang mengatakan hal baik tapi alamiah untuk lebih fokus kepada hal buruk," paparnya.

"Untuk beberapa lama, saya sempat menghapus aplikasinya. Kemudian saya memutuskan untuk kembali lagi. Twitter adalah sumber informasi yang bagus. Setiap hari saya belajar untuk menghadapi ejekan yang saya dapat dengan semakin baik," tuturnya.

Bellerin merupakan mantan pemain akademi Barcelona, La Masia. Namun pada 2011 ia memutuskan untuk pindah ke Arsenal dan sejak saat itu mencatatkan 166 penampilan bersama The Gunners di semua kompetisi dan membukukan tujuh gol serta 20 assist.

Video: Obor Asian Para Games Tiba di Ternate

 


(KAU)


Video /