Kane Sambut Kehadiran Putri Keduanya

Gregorius Gelino    •    10 Agustus 2018 12:44 WIB
soccertainment
Kane Sambut Kehadiran Putri Keduanya
Harry Kane. (Foto: AFP/Paul Ellis)

London: Kapten Timnas Inggris Harry Kane menyambut kelahiran putrinya yang diberi nama Vivienne Jane Kane pada Rabu 8 Agustus. Vivienne merupakan anak kedua Kane bersama tunangannya, Kate Goodland. Anak pertama Kane, Ivy Jane Kane, lahir pada 2017 lalu.

Penyerang Tottenham Hotspur itu membagikan kabar kelahiran putrinya melalui akun instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat Kane sedang berada di sisi Kate yang menggendong Vivienne.

"Tambahan cantik ke dalam keluarga kami! Vivienne Jane Kane. Sangat bangga dengan @kategoodersxx yang melalui water birth tanpa penghilang rasa sakit sama sekali," tulis Kane di instagramnya.



Kane, yang memenangkan Sepatu Emas Piala Dunia bersama Inggris, akan kembali membela Spurs di Liga Primer Inggris. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, menyukai semangat Kane yang merasa kecewa karena gagal melaju lebih jauh bersama Timnas Inggris.

Baca: Hari Terakhir Transfer Liga Inggris Didominasi Klub-klub Medioker


"Mendapat tempat keempat dan melaju ke semi final Piala Dunia tidak cukup baginya. Saya sangat, sangat suka dengan energi dan semangatnya, baginya tidak cukup untuk berada di peringkat keempat Piala Dunia, tidak cukup berada di posisi kedua atau ketiga di Liga Primer, tidak cukup hanya bermain di Liga Champions," ujar Pochettino seperti dikutip Daily Telegraph.

Spurs akan memulai kampanye mereka di Liga Primer Inggris pada Sabtu 11 Agustus mendatang. Mereka akan bertandang ke St. James' Park, markas Newcastle United.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ini Atlet Termuda dan Tertua Kontingen Indonesia untuk AG 2018


(ASM)